Taktik dan Tips SEO Tahun 2016 Untuk Mendatangan Pengunjung Blog
Tips SEO Tahun 2016
Siapapun yang telah bekerja di ranah SEO memahami bahwa itu hanya konstan adalah perubahan. Seperti apapun di dunia teknologi, itu selalu meningkatkan dan berkembang untuk menyajikan pengalaman yang lebih intuitif dan mudah bagi pengguna. Banyak praktek SEO kemarin akan mengakibatkan kehancuran diri jika dilaksanakan hari ini. Pada titik waktu ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa pemasar dan SEO harus sangat fleksibel untuk bertahan hidup di alam semesta SEO volatile.
Sebagai praktik dan taktik untuk mendapatkan dominasi SEO selalu di fluks, sangat penting untuk menerapkan praktik terbaik saat ini sementara menempatkan satu mata pada masa depan sehingga tidak bisa dihancurkan oleh momentum transformasi SEO.
Jadi apa yang akan tahun ini membawa? Berikut adalah empat tren SEO untuk menjaga mata Anda pada tahun 2016:
1.
Ponsel monopoli Sejak iPhone pertama dirilis
Dominasi ponsel telah tumbuh setiap tahun. Pada tahun 2015, perangkat
mobile resmi menjadi yang paling populer dari platform digital . Karena
semakin banyak dari generasi muda terus mengakses internet hanya
melalui perangkat mobile, tren ini prevalensi ponsel hanya akan terus
tumbuh. Tahun lalu, Google membuat pentingnya mobile yang sangat jelas
kepada pemilik website yang sekarang nikmat situs mobile-friendly atas
mereka yang tidak dioptimalkan untuk layar yang lebih kecil. Pada 2016,
perusahaan perlu untuk pergi lebih jauh dari sekedar menghasilkan situs
web mobile responsif; mereka harus memiliki pola pikir ponsel
habis-habisan. Sekarang perlu untuk mempertimbangkan produk bagaimana,
konten, halaman layanan, dan tata letak semua akan muncul di perangkat
seluler sebelum menyelesaikan website. Visual ditingkatkan dan
pengalaman semakin ramping menjadi penting. Pelaksanaan promosi seluler
dan diprioritaskan halaman produk sesuai dengan apa yang populer dengan
pengguna mobile akan menjadi elemen penting. Selain itu, pemilik bisnis
sekarang perlu banyak merenungkan tidak hanya desain ponsel dan
kegunaan, tetapi pemasaran pencarian mobile, CRM mobile, dan mobile
eCommerce, di antara banyak faktor lainnya. Pada tahun 2016, pengalaman
mobile bintang harus menjadi salah satu keprihatinan pertama Anda.
2.
Voice Search Proliferasi samping kontrol mobile adalah penggunaan meningkat, dan pentingnya, pencarian suara
Voice Search Proliferasi samping kontrol mobile adalah penggunaan
meningkat, dan pentingnya, pencarian suara. Sebagai perangkat mobile
menjadi lebih mana-mana, keunggulan pencarian suara mengembang juga.
Orang tumbuh terbiasa mencari cara ini dan mulai meninggalkan mengetik
di permintaan pencarian sementara on-the-go atau mencari jawaban cepat.
Tren ini sudah mulai memiliki efek mendalam pada karya-karya cara
pencarian dan kata kunci apa yang paling efektif . Teknologi baru ini
telah membuat pentingnya data terstruktur dan "cuplikan kaya" lebih
berat tertimbang. Sekitar 19 persen dari permintaan pencarian kini
menerima jawaban langsung dari Google. Selain itu, gerakan ini memegang
beberapa implikasi serius untuk SEO lokal.
3.
SEO Lokal Menjadi Lebih Imperatif dari Ever
Bagi mereka yang menjalankan operasi bata-dan-mortir, SEO lokal akan
menjadi penting untuk kesuksesan Anda. Sementara ini selalu menjadi
faktor penting, kebutuhan yang sangat penting ketika mempertimbangkan
semua hal di atas. Sebagai lonjakan pencarian mobile dan suara dalam
pertumbuhan, bisnis lokal harus mengoptimalkan cetak biru SEO mereka.
Hal itu terungkap dalam baru-baru ini studi Google bahwa 50 persen
konsumen akan mengunjungi toko dalam waktu 24 jam melakukan pencarian
mobile dan 72 persen konsumen mencari hasil lokal akan berhenti oleh
toko dalam lima mil dari lokasi mereka. Pastikan bahwa Anda mengklaim
Anda Google Bisnisku halaman dan memastikan bahwa informasi kontak,
lokasi Google Maps, produk, jasa, dan saluran sosial Anda semua
up-to-date. Selain itu, penting untuk menganalisa kata kunci ekor
panjang untuk membangun pola dan mencari tahu apa istilah dan frase yang
akan bekerja terbaik untuk mendapatkan daftar lokal Anda ke atas SERPs.
4.
Garis antara Web dan Apps Terus Blur
Garis
antara Web dan Apps Terus Blur Itu baru-baru ini mengumumkan bahwa
Google akan dimulai streaming aplikasi melalui hasil pencarian. Sejak
aplikasi asli menjadi ancaman besar bagi raksasa pencarian, Google telah
berupaya, dan menemukan, cara untuk menyerap bahaya ini untuk dominasi
melalui menggabungkan aplikasi di SERPs. Ini berarti bahwa garis antara
website dan aplikasi akan mengaburkan berat pada keluar dari sini.
Karena keluar dari keterpurukan ini, aplikasi pengindeksan, dalam
menghubungkan, dan toko aplikasi optimasi (atau ASO) semua akan mulai
menjadi bidang utama fokus untuk SEO tahun 2016. Selain itu, ponsel
artikel format seperti Facebook artikel Instan dan penawaran serupa dari
Apple dan Google akan mendorong pentingnya konten aplikasi dalam
pencarian organik ke ketinggian baru. dalam nada yang sama, konten
sosial akan tumbuh menjadi lebih penting untuk SEO juga. Agustus lalu,
ia mengumumkan bahwa Google akan mulai menampilkan tweets dalam kedua
hasil pencarian mobile dan desktop. Tetapi integrasi sosial tidak
berakhir di sana - November membawa kejutan yang Facebook akan mulai
memungkinkan Google untuk menjelajah dan indeks aplikasi yang dan
menampilkan hasil dalam SERPs mobile. Sebagai asimilasi aplikasi ini
membawa sebagainya, sangat penting bagi perusahaan untuk tidak hanya
mengoptimalkan untuk toko aplikasi, tetapi untuk semua posting sosial
mereka juga. 2016 pasti menjadi perjalanan liar di SEO. Hal ini jelas
bahwa tahun ini adalah semua tentang perangkat mobile dan bagaimana
mengoptimalkan platform ini untuk pengaruh maksimal. Sangat penting
untuk pemilik situs dan pemasar untuk menempatkan ponsel di garis depan
upaya mereka sebagai perangkat ini hanya terus tumbuh lebih menonjol
dalam penggunaan dan dalam SERPs. Pastikan bahwa cetak biru ponsel Anda
adalah batuan padat, memverifikasi bahwa aplikasi Anda mencari ramah,
membangun daftar lokal Anda untuk kinerja puncak, dan seperti biasa,
siap untuk curveball besar yang pasti akan datang dengan cara kami. Apa
prediksi pribadi Anda untuk SEO pada tahun 2016? Bagaimana Anda berpikir
bahwa integrasi aplikasi Google diatur untuk mengubah masa depan
pencarian dan SEO keseluruhan?
Sebagai praktik dan taktik untuk mendapatkan dominasi SEO selalu di fluks, sangat penting untuk menerapkan praktik terbaik saat ini sementara menempatkan satu mata pada masa depan sehingga tidak bisa dihancurkan oleh momentum transformasi SEO.
Jadi apa yang akan tahun ini membawa? Berikut adalah empat tren SEO untuk menjaga mata Anda pada tahun 2016:
1. | Ponsel monopoli Sejak iPhone pertama dirilis |
Dominasi ponsel telah tumbuh setiap tahun. Pada tahun 2015, perangkat mobile resmi menjadi yang paling populer dari platform digital . Karena semakin banyak dari generasi muda terus mengakses internet hanya melalui perangkat mobile, tren ini prevalensi ponsel hanya akan terus tumbuh. Tahun lalu, Google membuat pentingnya mobile yang sangat jelas kepada pemilik website yang sekarang nikmat situs mobile-friendly atas mereka yang tidak dioptimalkan untuk layar yang lebih kecil. Pada 2016, perusahaan perlu untuk pergi lebih jauh dari sekedar menghasilkan situs web mobile responsif; mereka harus memiliki pola pikir ponsel habis-habisan. Sekarang perlu untuk mempertimbangkan produk bagaimana, konten, halaman layanan, dan tata letak semua akan muncul di perangkat seluler sebelum menyelesaikan website. Visual ditingkatkan dan pengalaman semakin ramping menjadi penting. Pelaksanaan promosi seluler dan diprioritaskan halaman produk sesuai dengan apa yang populer dengan pengguna mobile akan menjadi elemen penting. Selain itu, pemilik bisnis sekarang perlu banyak merenungkan tidak hanya desain ponsel dan kegunaan, tetapi pemasaran pencarian mobile, CRM mobile, dan mobile eCommerce, di antara banyak faktor lainnya. Pada tahun 2016, pengalaman mobile bintang harus menjadi salah satu keprihatinan pertama Anda. |
2. | Voice Search Proliferasi samping kontrol mobile adalah penggunaan meningkat, dan pentingnya, pencarian suara |
Voice Search Proliferasi samping kontrol mobile adalah penggunaan meningkat, dan pentingnya, pencarian suara. Sebagai perangkat mobile menjadi lebih mana-mana, keunggulan pencarian suara mengembang juga. Orang tumbuh terbiasa mencari cara ini dan mulai meninggalkan mengetik di permintaan pencarian sementara on-the-go atau mencari jawaban cepat. Tren ini sudah mulai memiliki efek mendalam pada karya-karya cara pencarian dan kata kunci apa yang paling efektif . Teknologi baru ini telah membuat pentingnya data terstruktur dan "cuplikan kaya" lebih berat tertimbang. Sekitar 19 persen dari permintaan pencarian kini menerima jawaban langsung dari Google. Selain itu, gerakan ini memegang beberapa implikasi serius untuk SEO lokal. |
3. | SEO Lokal Menjadi Lebih Imperatif dari Ever |
Bagi mereka yang menjalankan operasi bata-dan-mortir, SEO lokal akan menjadi penting untuk kesuksesan Anda. Sementara ini selalu menjadi faktor penting, kebutuhan yang sangat penting ketika mempertimbangkan semua hal di atas. Sebagai lonjakan pencarian mobile dan suara dalam pertumbuhan, bisnis lokal harus mengoptimalkan cetak biru SEO mereka. Hal itu terungkap dalam baru-baru ini studi Google bahwa 50 persen konsumen akan mengunjungi toko dalam waktu 24 jam melakukan pencarian mobile dan 72 persen konsumen mencari hasil lokal akan berhenti oleh toko dalam lima mil dari lokasi mereka. Pastikan bahwa Anda mengklaim Anda Google Bisnisku halaman dan memastikan bahwa informasi kontak, lokasi Google Maps, produk, jasa, dan saluran sosial Anda semua up-to-date. Selain itu, penting untuk menganalisa kata kunci ekor panjang untuk membangun pola dan mencari tahu apa istilah dan frase yang akan bekerja terbaik untuk mendapatkan daftar lokal Anda ke atas SERPs. |
4. | Garis antara Web dan Apps Terus Blur |
Garis antara Web dan Apps Terus Blur Itu baru-baru ini mengumumkan bahwa Google akan dimulai streaming aplikasi melalui hasil pencarian. Sejak aplikasi asli menjadi ancaman besar bagi raksasa pencarian, Google telah berupaya, dan menemukan, cara untuk menyerap bahaya ini untuk dominasi melalui menggabungkan aplikasi di SERPs. Ini berarti bahwa garis antara website dan aplikasi akan mengaburkan berat pada keluar dari sini. Karena keluar dari keterpurukan ini, aplikasi pengindeksan, dalam menghubungkan, dan toko aplikasi optimasi (atau ASO) semua akan mulai menjadi bidang utama fokus untuk SEO tahun 2016. Selain itu, ponsel artikel format seperti Facebook artikel Instan dan penawaran serupa dari Apple dan Google akan mendorong pentingnya konten aplikasi dalam pencarian organik ke ketinggian baru. dalam nada yang sama, konten sosial akan tumbuh menjadi lebih penting untuk SEO juga. Agustus lalu, ia mengumumkan bahwa Google akan mulai menampilkan tweets dalam kedua hasil pencarian mobile dan desktop. Tetapi integrasi sosial tidak berakhir di sana - November membawa kejutan yang Facebook akan mulai memungkinkan Google untuk menjelajah dan indeks aplikasi yang dan menampilkan hasil dalam SERPs mobile. Sebagai asimilasi aplikasi ini membawa sebagainya, sangat penting bagi perusahaan untuk tidak hanya mengoptimalkan untuk toko aplikasi, tetapi untuk semua posting sosial mereka juga. 2016 pasti menjadi perjalanan liar di SEO. Hal ini jelas bahwa tahun ini adalah semua tentang perangkat mobile dan bagaimana mengoptimalkan platform ini untuk pengaruh maksimal. Sangat penting untuk pemilik situs dan pemasar untuk menempatkan ponsel di garis depan upaya mereka sebagai perangkat ini hanya terus tumbuh lebih menonjol dalam penggunaan dan dalam SERPs. Pastikan bahwa cetak biru ponsel Anda adalah batuan padat, memverifikasi bahwa aplikasi Anda mencari ramah, membangun daftar lokal Anda untuk kinerja puncak, dan seperti biasa, siap untuk curveball besar yang pasti akan datang dengan cara kami. Apa prediksi pribadi Anda untuk SEO pada tahun 2016? Bagaimana Anda berpikir bahwa integrasi aplikasi Google diatur untuk mengubah masa depan pencarian dan SEO keseluruhan? |