NOBS Sosial Media Marketing Dunia

Apakah Anda terlibat dengan pelanggan dan prospek di media sosial? Ingin taktik untuk pemanasan mengarah Anda?
Untuk menemukan cara untuk memindahkan orang dari penggemar untuk pelanggan, saya mewawancarai Kim Walsh-Phillips.

Tentang Tampilkan NOBS


The Social Media Marketing podcast adalah talk show radio on-demand dari Social Media Examiner. Ini dirancang untuk membantu marketing dan pemilik usaha yang sibuk mencari bagaimana pemasaran dengan media sosial.

Dalam episode ini saya mewawancarai Kim Walsh-Phillips, CEO dari Elite Digital Group , sebuah lembaga sosial respon langsung. Dia juga kolumnis untuk Pengusaha Magazine . Her buku baru, ditulis bersama dengan Dan Kennedy , adalah ada BS Panduan untuk Direct Response Social Media Marketing .
Kim akan mengeksplorasi bagaimana menggunakan media sosial untuk mengubah prospek dingin menjadi peluang hangat yang mengarah ke penjualan. Anda akan menemukan yang jenis konten akan melibatkan audiens Anda.

Dengarkan sebagai saham Kim Walsh-Phillips bagaimana pemasar dapat memelihara fans mereka untuk menjadi pelanggan.
Masukan Anda, membaca catatan acara, dan mendapatkan link yang disebutkan dalam episode bawah ini.

Menguasai Sosial Media


Kim backstory

Kim mengatakan dia telah melakukan public relations sejak sebelum MySpace. Meskipun ia akan mendapatkan klien ke koran dan membuang peristiwa besar, dia tidak mampu menunjukkan laba atas investasi. Jadi ketika tiba saatnya untuk klien untuk memperbarui, mereka akan membatalkan. Kim menghabiskan banyak waktunya akan acara networking, bertemu orang-orang, dan mencoba masuk klien baru. Dia tahu dia harus melakukan sesuatu yang berbeda.

Dan Kennedy buku pemasaran langsung Kim diperkenalkan untuk mengarahkan pemasaran melalui buku Dan Kennedy.
.
Pada tahun 2010, seorang teman memberinya buku asli Dan Kennedy, yang ada BS Guide to Direct Marketing . Karena sosial adalah saluran seperti direct mail, televisi, dan radio, menerapkan prinsip-prinsip Dan untuk media sosial bekerja.

Dia bisa menunjukkan kepada klien berapa banyak uang yang berasal dari setiap dolar yang mereka habiskan, dan mampu menjaga account mereka, yang merupakan sesuatu yang dia tidak mampu melakukan sebelumnya. Dengarkan acara untuk mempelajari apa yang harus Kim melakukan satu waktu untuk membuat daftar gaji. respon langsung media sosial Kim menjelaskan bahwa orang-orang menggunakan media sosial untuk melakukan percakapan, bukan untuk membaca brosur. Respon langsung adalah taktik pemasaran yang digunakan untuk mendapatkan klik-melalui, opt-in, atau drive pembelian. Saham Dia bahwa sebelum media sosial, taktik respon langsung digunakan dalam direct mail, infomersial, iklan cetak, dan bahkan email. Kim mengatakan bahwa ketika Anda mengikat media sosial dan respon langsung bersama-sama, Anda memiliki percakapan dengan orang-orang untuk membuat hasil langsung yang diukur. Dengarkan acara untuk menemukan mengapa Kim percaya email dan media pemasaran sosial tidak membawa banyak pesan respon langsung . Bagaimana pemasar dapat memanfaatkan sosial Facebook adalah pesta koktail, Kim menjelaskan, sedangkan Google adalah pusat perbelanjaan (orang yang ada mencari produk, program, dan jasa). Jika Anda akan mengganggu pesta koktail mereka dengan "permisi," Anda tawarkan cukup nilai bahwa seseorang bersedia untuk berpaling dari sahabat mereka untuk memperhatikan Anda. Untuk melibatkan penggemar dengan cara non-mengganggu ini, Kim menyarankan Anda membuat daftar 10 pertanyaan prospek meminta Anda paling sering. Misalnya, jika Anda seorang dokter gigi, Anda akan menggunakan pertanyaan orang tua bertanya ketika mereka sedang mempertimbangkan kawat gigi untuk anak mereka. Jika Anda baru memulai bisnis, ia menyarankan menggunakan Quora untuk menemukan pertanyaan orang bertanya tentang industri Anda. Kim juga berbagi bahwa Anda dapat memberikan layanan seperti Textbroker.com daftar pertanyaan dan ahli mereka akan menjawabnya untuk Anda, membuat konten hak cipta bebas benar-benar murah. 
Jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan membuat pakan ternak besar untuk posting media sosial. Gambar: Shutterstock. Hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk membuat konten blog yang besar dan posting media sosial. Setiap hari dalam konten media sosial Anda, memposting link ke salah satu posting blog yang besar. Atau, menggunakannya untuk posting sendiri. Misalnya: "Banyak orang yang ingin tahu berapa banyak kawat gigi biaya. Biaya umumnya berkisar antara X dan Y. "Jenis-jenis tulisan, Kim menambahkan, hanya akan dilihat oleh orang-orang yang sudah memiliki hubungan dengan dokter gigi. Jika Anda memimpin keluar untuk lalu lintas dingin, Anda akan berbagi sebuah artikel seperti" The tujuh hal yang saya berharap saya akan tahu sebelum anak saya punya kawat gigi "di feed berita. Itu bagian dari konten menetapkan orthodontist sebagai ahli. Anda juga ingin membawa bukti sosial dengan berkomunikasi cerita dari orang-orang yang senang dengan layanan Anda kepada orang-orang yang berpotensi tertarik dengan layanan Anda. Ikuti posting yang dengan melayani iklan kedua berisi tawaran untuk datang dan melakukan percakapan dengan prospek yang mengklik melalui di posting pertama. Dia menjelaskan bahwa Anda hanya ingin menampilkan iklan penjualan Anda kepada orang-orang yang mengangkat tangan dan menunjukkan beberapa tingkat bunga dengan membaca artikel Anda. Dengarkan acara mendengar pikiran Kim pada pemasaran ulang. Membangun hubungan Kim mengatakan bahwa dia telah kurasi audiens untuk jangka waktu yang signifikan ketika bukunya pertama kali mengenakan Amazon untuk pre-order. Akibatnya, dia hanya melakukan satu (tidak dibayar) pasca media sosial dan buku menjadi bestseller. 

Kim Walsh phillips facebook posting tentang amazon 
 Sejak Kim telah mengembangkan audiens, itu hanya mengambil satu posting Facebook meroket bukunya ke Amazon bestseller. Kuncinya adalah tidak mulai menjual kepada orang-orang langsung, Kim mengatakan. Pertama, membangun hubungan tersebut dan mengikuti rumus dari tiga Cs:. Percakapan, perayaan, dan konten 1. Percakapan . Alih-alih hanya berbicara kepada audiens Anda, meminta mereka pertanyaan seperti, "Apa terbesar Anda frustrasi dengan industri Anda?" Atau "Apa satu pertanyaan yang Anda miliki tentang XYZ?" Jika Anda tidak mendapatkan respon yang baik, cara terbaik untuk meningkatkan keterlibatan adalah untuk menawarkan insentif. Cukup katakan, "Jawaban kami dengan tanggal XX, dan Anda memiliki kesempatan untuk menang" dan menyebutkan hadiah. Kim memperingatkan pemasar untuk tidak menggunakan kata-kata "seperti," "komentar," atau "share" di posting karena Facebook tidak suka itu. Sebaliknya, ia mengatakan untuk menggunakan "jawaban" atau "merespon." Selain itu, Kim mengatakan, ketika orang-orang meluangkan waktu untuk menulis kepada Anda dan Anda ingin mendorong orang lain untuk melakukan itu, penting untuk membalas publik. Jika itu positif, menjaga semuanya publik. Jika hasilnya negatif, menulis respon "Terima kasih atas tanggapan Anda. Saya akan pesan Anda secara pribadi, "sehingga orang lain dapat melihat Anda responsif dan penuh perhatian. Pesan pribadi Facebook baru memudahkan untuk cepat mengambil percakapan komentar negatif dari portal publik. Tujuannya adalah untuk menjadi begitu akrab mungkin dengan audiens Anda. Kemudian mereka jauh lebih mungkin untuk percaya dan percaya pada Anda, dan mengambil tindakan pada penawaran Anda. 2. Celebration . Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan percakapan terjadi dengan audiens Anda adalah untuk membuat pelanggan dan penggemar Facebook Anda selebriti halaman Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk berbagi bagaimana produk atau jasa Anda bekerja untuk orang lain. Misalnya, jika Anda seorang ahli gizi atau ahli gizi dengan klien yang hidupnya Anda berubah secara radikal, melakukan Q & A setiap minggu dengan salah satu klien Anda. Bila Anda memiliki orang itu, mereka cenderung untuk berbagi dengan semua teman dan keluarga mereka, secara efektif membangun jaringan rujukan besar untuk Anda. 

3. Isi. Ketika menentukan apa untuk memasukkan, Kim menggunakan rumus dari 85% PBS dan 15% QVC . PBS (Public Broadcasting Service) umumnya memberikan konten secara gratis. QVC adalah saluran belanja. Dia mengatakan tidak apa-apa untuk menjadi promosi dan berbagi link ke halaman opt-in Anda dan laporan, dan berbicara tentang bisnis sekitar 15% dari waktu, tetapi Anda ingin menawarkan konten yang berharga sisa waktu. Pastikan Anda menggunakan Anda sendiri konten untuk menetapkan diri sebagai pemimpin pemikiran, Kim mengatakan. Dia menjelaskan bahwa sementara itu bagus untuk berbagi konten orang lain, jika Anda mendarat segmen di The Today Show , Anda tidak akan pergi dan berbicara tentang bisnis orang lain. Dia menambahkan bahwa Anda harus melihat strategi Facebook, LinkedIn, dan Twitter Anda dengan cara yang sama. Anda ingin memberikan konten yang ditulis oleh Anda untuk pasar Anda, sehingga mereka melihat Anda sebagai otoritas. 
Kim Walsh-phillips ahli posting Berbagi konten Anda sendiri dengan penggemar Anda sehingga mereka melihat Anda sebagai ahli. Kim merekomendasikan berbagi konten orang lain tidak lebih dari 5% dari waktu, dan ketika Anda melakukannya, tidak pernah hanya posting link untuk itu. Karena Anda kurasi konten, memberitahu orang-orang mengapa mereka harus memperhatikan itu, apa yang Anda pikir tentang hal itu, berbagi satu atau dua nugget dari itu, atau menanyakan pertanyaan menarik. Kim percaya pemasar harus dimulai dengan tujuan penjualan, dan kemudian membangun konten mereka di sekitarnya. Sebagai contoh, jika sebuah perusahaan akuntansi ingin melakukan pekerjaan perencanaan lebih keuangan dengan perusahaan, mereka dapat membangun serangkaian konten sekitar keputusan orang harus membuat perencanaan keuangan untuk bisnis mereka. Kemudian mengikutinya dengan tawaran di akhir. Dengarkan acara untuk menemukan bagaimana kita merayakan di Social Media Examiner. 
Cara mempromosikan dan meminta untuk dijual 

Pemasaran langsung buku media sosial Tidak ada Panduan BS untuk langsung Response Social Media Marketing oleh Dan Kennedy dan Kim Walsh-Phillips. Jika Anda memiliki lalu lintas situs Web sekarang, melihat analisis Anda untuk menentukan halaman yang paling mendapat lalu lintas, terutama jika Anda menawarkan berbagai layanan atau program. Kemudian membuat kampanye sekitar produk atau layanan. Saham Kim bagaimana dia melakukan ini untuk kantor dokter. Dia menemukan halaman untuk prosedur tertentu mendapat lebih banyak kunjungan dari halaman lain, sehingga ia menyiapkan kampanye di sekitarnya dengan tiga iklan yang berbeda sebagai perkembangan artikel. Ketika orang membaca artikel satu, mereka Ditargetkan Ulang dengan pasal dua, dan kemudian Ditargetkan Ulang dengan pasal tiga. Iklan keempat adalah tawaran untuk membuat janji. Sebagai alternatif, bisnis dapat menggunakan lebih dari satu-dua pukulan: melihat iklan, membuat penjualan. Sebagai contoh, Kim bisa melakukan satu posting blog, target ulang orang-orang yang membacanya untuk datang pada webinar dengan dia, dan mengkonversikannya dengan penjualan. Kuncinya adalah untuk mencari tahu apa yang masuk akal untuk bisnis Anda. Mencari tahu bagaimana orang-orang lama yang dibutuhkan untuk membuat keputusan tentang membeli dari Anda, kemudian mendirikan kampanye digital untuk cermin proses pengambilan keputusan pelanggan Anda. Dengarkan pertunjukan untuk belajar bagaimana menggunakan metrik Facebook untuk melacak keberhasilan. 

Penemuan Week 

Antara Facebook Live, Periscope, dan apa pun yang berikutnya, kita posting lebih video dari smartphone, dan orang-orang di iOgrapher baru-baru mengirim saya peralatan mereka untuk mencoba. Kasus iOgrapher memungkinkan Anda menempatkan iPhone atau iPad menjadi rig genggam yang juga memiliki ruang untuk tele atau lensa wide-angle, cahaya, dan mikrofon. Anda kemudian dapat hook it up ke tripod atau membawanya di tangan Anda. 

Lainnya Tampilkan Mentions 

Acara hari ini disponsori oleh Media Pemasaran Sosial Dunia 2016 . Sekarang Anda dapat mendaftar untuk Social Media Marketing Dunia 2016 . Ini media sosial terbesar konferensi pemasaran di dunia. Dengan menghadiri, Anda akan membuat koneksi dengan 100 + pro media sosial top dunia (ditambah 3.000 dari rekan-rekan Anda) dan Anda akan menemukan ide-ide luar biasa yang akan mengubah pemasaran sosial media Anda. Pembicara termasuk Guy Kawasaki, Mari Smith, Michael Hyatt, Jay Baer, ​​dan Michael Stelzner. . Lihat apa yang peserta alami di konferensi kami 2015. Acara berlangsung di San Diego, California pada tanggal 17 April, 18, ​​dan 19, 2016. Selama ini episode, kita membahas lokakarya kita menambah Social Media Marketing Dunia tahun ini. Rory Vaden, co-pendiri Barat Consulting dan New York Times penulis buku laris Ambil Tangga , berbicara tentang menyajikan menunda-nunda pada Tujuan: 5 Izin ke Multiply Waktu Anda . Pada konferensi tahun ini dan Rory hanya salah satu dari banyak orang yang melakukan 90 menit lokakarya pada konferensi tanpa biaya tambahan. Mulai pada hari Minggu sore, kita harus Menulis Salin yang Menjual dengan Ray Edwards, Bagaimana Apakah Visual dengan Peg Fitzpatrick, Fotografi dengan Smartphone dengan Jessica Howell, Podcasting Peralatan dengan Cliff Ravenscraft, Jaringan untuk introvert dengan Mike Bruny, Cara Menggunakan Canva dengan Lisa Larson Kelly dari Canva, Cara melakukan Video di Smartphone Anda dengan Monique Johnson, dan Posting Blog dengan Heidi Cohen. Selama konferensi, kami juga memiliki Taman Howell melakukan lokakarya tentang mendongeng, David H. Lawrence XVII di Cara Menggunakan Voice Anda, Levi Bethune di Video Komposisi 101, Michael Port pada Public Speaking, John Jantsch pada Bagaimana Memulai Agency, Derral menyorotkan Advanced Video Pemasaran, dan dan Miller pada Dalang. Ratusan orang sudah berkomitmen untuk datang ke konferensi ini dan membeli tiket mereka. Jika Anda baru saja sekarang mendengar tentang Social Media Marketing Dunia atau selalu ingin datang dan terhubung dengan para pemimpin pemikiran industri, kunjungi SMMW16.com . Klik di sini untuk memeriksa speaker dan agenda dan ambil awal diskon burung Anda. 
NOBS Sosial Media Marketing Dunia
TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | Riset Keyword | Keyword Planner